3 Hal Menarik Yang Akan Terjadi di Surga

Apakah sobat memiliki rencana masa depan untuk pergi ke Surga ? Bagaimanapun, jangan terburu-buru pergi ke sana.
Ilustrasi
Saya belum pernah ke surga, akan tetapi membaca dari Alkitab juga tulisan Santo-Santa dan penulis spiritual, dan izinkan saya menjelaskan 3 Hal menarik yang akan terjadi di surga.

1. Sobat Akan Dipenuhi Secara Sempurna

Berita baiknya adalah saya mendengar tidak akan ada diet di Surga. Sobat bisa makan apapun yang di inginkan dan berat badan tidak akan bertambah satu pon pun. Sosok sobat akan sempurna, demikian juga kulit, gigi dan rambut sobat. (Tapi saya ragu apakah ada makanan yang akan membuat sobat melakukan dosa di Surga, haha.)

Orang botak akan memiliki rambut mereka kembali.

Orang-orang yang bergigi palsu akan menyaksikan 32 gigi mereka bangkit dari kematian.

Apakah kulit sobat ada bekas jerawat? Stretch mark? Deposito selulit yang menyaingi deposito Bank Sentral? Mereka semua tidak bisa masuk surga. Sobat harus meninggalkan mereka di depan pintu surga.

Apakah sobat ingin punya perut six pack? Sobat bisa punya 12 pack jika Anda mau.

Dan apakah sobat menginginkan sebuah Ferrari? sobat bisa memiliki 37 Ferrari dalam berbagai warna. (Sejujurnya, saya meragukan sobat akan tertarik pada hal ini di Surga.)

Tapi inilah yang saya tahu Setiap impian yang sobat miliki akan menjadi kenyataan. Setiap keinginan akan terpenuhi. Setiap kebutuhan akan terpenuhi. Setiap rencana akan dicapai. Setiap bakat akan digunakan. Setiap potensi akan terwujud.

Impian Menjadi Kenyataan

Ketika masih kecil, saya ingin menjadi seorang astronot. Di Surga, saya dapat membuat impian tersebut menjadi kenyataan. Saya bisa melompat ke galaksi dalam sekejap mata. Pagi ini, saya bisa pergi ke Jupiter. Untuk makan siang, saya bisa pergi ke Neptunus. Sore hari, saya bisa pergi ke konstelasi Andromeda. Besoknya, saya bisa pergi ke semua alam semesta lainnya.

Ketika teman saya masih kecil, ia ingin menjadi bintang rock. Nah, di Surga, ia dapat memenuhi impian itu juga. Dari apa yang saya dengar, Surga adalah Konser Penyembahan non-stop - sehingga bintang rock diperlukan untuk bernyanyi rock segala umur.

Ini hanya dugaan saya, namun saya percaya bahwa di Surga, tidak akan ada perbedaan antara berpikir tentang impian kita dan mengubah impian kita menjadi kenyataan. Ketika sobat berpikir tentang hal itu, mungkin membuatnya muncul di depan sobat.

Kekayaan Adalah Permanen

Di planet bumi, orang kaya hari ini mungkin tidak kaya esok hari. Milyarder hari ini mungkin menjadi pengemis esok hari. Tetapi di Surga, sobat akan tetap kaya. Yesus berkata, _"Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya. (Matius 6: 19-20). Dengan kata lain, tidak ada resesi atau inflasi atau keruntuhan ekonomi di Surga. Dan tidak ada kejahatan di Surga. Mengapa? Karena harta kita bukanlah emas atau perak atau berlian. Harta kita adalah Tuhan sendiri.

Saya suka mengatakan ini: Satu-satunya kekayaan yang sobat simpan adalah kekayaan yang sobat berikan. Selama sobat menyimpan kekayaan untuk diri sendiri, ia membusuk di bumi. Akan tetapi jika sobat memberikannya, sobat "mentransfer" kekayaan ke rumah masa depan di Surga.

Air mata Dihapuskan

Di Surga, Alkitab berkata, Dan Tuhan akan menghapus setiap air mata mereka. (Wahyu 7:14) Tidak ada lagi sakit penyakit. Tidak ada lagi kekecewaan. Tidak ada lagi hutang. Tidak ada lagi pencobaan. Tidak ada lagi masalah. Tidak ada lagi konflik. Tidak ada lagi kesalahpahaman. Tidak ada lagi luka. Tidak ada lagi kekhawatiran. Tidak ada lagi kecemasan. Tidak ada lagi ketakutan.
Hanya akan ada cinta ...

2. Sobat Akan Dicintai Secara Sempurna

Sepanjang sejarah, puluhan ribu orang telah melaporkan pengalaman menjelang kematian yang mengatakan bahwa kematian adalah sebuah pintu. Tetapi para ilmuwan tidak pernah menerima hal tersebut sebagai bukti adanya kehidupan setelah kematian.

Dokter Eben Alexander, seorang ahli bedah saraf yang sangat terlatih, adalah orang seperti itu. Dokter Eben adalah seorang profesor yang mengajar selama 15 tahun di Harvard University dan ia TIDAK percaya pada pengalaman-pengalaman menjelang kematian. Ia percaya bahwa semua cerita tersebut adalah fantasi, diproduksi oleh otak di bawah stress yang ekstrim.

Namun pada tahun 2008, ia terkena jenis penyakit meningitis langka dan jatuh ke dalam koma. Bagian dari otaknya yang memproduksi pikiran dan emosi benar-benar mati. Dia sebenarnya mati otak. Setelah tujuh hari menjadi "sayur" di tempat tidur rumah sakit, dan ketika para dokter berpikir menghentikan pengobatan, matanya terbuka.

Fakta bahwa dia pulih sudah merupakan sebuah keajaiban medis. Tapi keajaiban yang lebih besar adalah apa yang terjadi selama tujuh hari tersebut. Ketika secara medis tidak mungkin baginya untuk memiliki bentuk pemikiran atau emosi apapun, dr. Alexander melakukan perjalanan ke tempat yang indah dan damai luar biasa. Di tempat itu, ia merasa dicintai. Benar-benar dicintai secara sempurna. Dia juga merasa terhubung dengan segala sesuatu. Tapi seorang malaikat mengatakan kepadanya bahwa waktunya belum tiba, sehingga ia dikirim pulang.

Dokter Alexander, ahli bedah saraf dan profesor Harvard, percaya bahwa ia pergi ke surga. Dan pengalamannya sangat mirip dengan puluhan ribu pengalaman mendekati kematian yang dilaporkan sepanjang sejarah. Mereka mengandung unsur umum: damai luar biasa, cahaya yang indah, kehadiran malaikat, atau makhluk surgawi, atau Allah sendiri.

Meskipun demikian deskripsi paling umum yang diberikan pengalaman mendekati kematian ini adalah bahwa ketika mereka memasuki surga, mereka dibanjiri oleh rasa mendalam benar-benar dicintai secara total dan sempurna. Dokter Eben mengatakan ia mendengar kata-kata ini lagi dan lagi: Kamu tidak dapat melakukan apapun yang salah; kamu layak dicintai;
Ini mengingatkan saya pada doa favorit saya: "Saya benar-benar dicintai secara total dan sempurna." Saya katakan ini berkali-kali dalam sehari.
Ini menyembuhkan tubuh saya. Menyembuhkan emosi saya. Menyembuhkan jiwa saya. Mengapa? Karena kasih yang sempurna adalah kebutuhan terdalam dari seluruh diri saya. Dan saya akan menerimanya di Surga.

Namun cinta mengalir dalam dua arah …

3. Sobat Akan Mencintai Secara Sempurna

Beberapa orang bertanya, "Tapi Bo, apa yang akan kita lakukan di Surga? Tidak akan bosankah kita di sana, mengenakan piyama, duduk di awan putih yang lembut, dan memainkan kecapi kita sepanjang hari?"

Saya rasa tidak.

Siapa bilang kita tidak akan melakukan apapun sepanjang hari? Saya percaya kita akan dilibatkan secara penuh, diisi secara penuh, untuk mencintai semua manusia dalam keabadian.

Itu sebabnya saya percaya bahwa bumi adalah sebuah kamp pelatihan untuk Surga. Di bumi, Tuhan melatih sobat untuk mencintai seperti Yesus. Karena mencintai Tuhan dan orang lain adalah satu-satunya hal yang akan sobat lakukan di Surga!

Mulailah mencintai saat ini, dan sobat memulai Surga sekarang.

Semoga impian sobat menjadi kenyataan,
(Bo Sanchez)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Hal Menarik Yang Akan Terjadi di Surga"